Aldila Jelita Isyaratkan Cerai, Netizen Ingat Nasib Gugun Gondrong

  • Bagikan
Aldila Jelita / Instagram @dhila_bekti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama Aldila Jelita sejak akhir tahun lalu menjadi perbincangan. Istri presenter kondang ini menuai sorotan sejak Indra Bekti mengalami pendarahan otak beberapa bulan lalu.

Hal ini bermula pada keputusannya menggalang dana untuk pengobatan suaminya yang baru dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Netizen kemudian menyerbu wanita asal Malaysia itu dengan hujatan bertubi-tubi. Dia dihujat karena dinilai ogah mengeluarkan uang lebih untuk perawatan suaminya.

Setelah menuai hujatan, Dila mulai berseliweran di layar televisi untuk menjelaskan alasan dibalik tindakannya itu.

Namun, banyak pernyataan Dila yang malah membuatnya semakin disudutkan netizen.

Disisi lain, Indra Bekti kini sudah dalam kondisi yang lebih sehat setelah menjalani tiga rangkaian operasi. Bahkan, beberapa waktu lalu, dia sudah mulai kembali ke rutinitas biasanya.

Namun, kali ini kabar tidak sedap menimpa keluarga Bekti dan Dilla. Isu cerai mengalir deras setelah Dila mengunggah foto di Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah Dila pada Sabtu (25/2/2023) lalu, dia berpose bersama kedua anaknya. Dalam keterangan yang ditulisnya sontak menghadirkan tanda tanya.

Dila memberi isyarat hanya akan fokus untuk kedua anaknya. Tidak terlihat sosok sang suami dalam unggahan tersebut.

"Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Dilla dikutip Senin (27/2/2023).

Tidak hanya dalam postingan tersebut, foto-fotonya bersama Indra Bekti juga tidak terlihat lagi di laman Instagram @dhila_bekti.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan