Respons BCA Soal Gangguan Aplikasi Mobile Bankingnya

  • Bagikan
Mbanking BCA

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mbanking BCA menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia di linimasa Twitter. Pasalnya, banyak warganet yang melaporkan soal aplikasi perbankan tersebut mengalami gangguan, Senin (27/2/2023).

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) melalui akun resminya merespons gangguan tersebut.

Akun @HaloBCA merespon keluhan pengguna ini. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, benar saat ini kendalanya sedang dalam penanganan pihak terkait kami. Mohon kesediaan menunggu prosesnya dan mencoba cek kembali secara berkala ya," cuit akun tersebut membalas pertanyaan netizen.

Sebelumnya, layanan aplikasi mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) dikeluhkan karena tidak dapat melakukan transaksi sejak siang hari sekitar pukul 14.00.

Akibat gangguan Mbanking BCA itu, sejumlah warganet mengeluhkan berbagai aktivitasnya yang berhubungan dengan aplikasi perbankan tersebut.

"Mbanking BCA kenapa dah ini 🫠🥲 manusia online macam gue bisa mati kutu nih 😵‍💫 @HaloBCA," beber @IwitNov.

Salah satu warganet menyebutkan, akibat gangguan itu, ia tak dapat mengecheck gajinya. "Mau ngecheck gaji udh masuk blm eh mbanking bca nya gabisa🤡," cuit @ye0lr0yals. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan