Tokopedia Rilis Produk Terlaris, Fesyen Wanita Sampai Rumah Tangga Mendominasi

  • Bagikan
Sandal, tas selempang, dan blus menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat Tokopedia di subkategori Fesyen Wanita

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Awal 2023, Tokopedia meliris Fesyen wanita yang menjadi salah satu yang mendominasi produk terlaris.

Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan selain fesyen yang menjadi produk terlaris, juga perawatan diri, makanan dan minuman, ibu dan anak, serta rumah tangga menjadi beberapa kategori paling laris di Tokopedia.

Demi mengakomodasi tingginya animo masyarakat terhadap berbagai kategori produk tersebut, Tokopedia terus menggelar kampanye.

Kampanye yang dimaksud Ekhel, seperti Women in Style, Tokopedia Beauty, Tokopedia NYAM!, Tokopedia Parents dan Home Living SALEbrations.

Sejumlah kampanye itu pun telah terbukti berperan menciptakan tren perilaku konsumen di Tokopedia.

“Sandal, tas selempang dan blus menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat Tokopedia di subkategori Fesyen Wanita. Sementara produk Fesyen Pria terlaris adalah kaos, kemeja dan kaos kaki,” ujar Ekhel, Senin (27/2/2023).

Pada kategori kecantikan dan perawatan tubuh, produk paling laku antara lain krim dan pembersih wajah, serum wajah dan parfum.

Sedangkan di kategori makanan dan minuman, keripik, kopi dan buah-buahan menjadi produk yang paling diserbu masyarakat.

Di sisi lain, pada kategori ibu dan anak, produk sabun dan sampo bayi, popok sekali pakai, krim dan pelembab bayi merupakan produk terpopuler.

Sementara pada kategori rumah tangga, masyarakat paling banyak membeli pupuk, benih bibit tanaman serta sprei dan bed cover.

“Selain mengadakan berbagai kampanye, Tokopedia terus memperkuat inisiatif berpendekatan Hyperlocal demi mendekatkan penjual dan pembeli di mana pun mereka berada, misalnya Kumpulan Toko Pilihan dan Dilayani Tokopedia,” lanjut Ekhel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan