Orang Tua Bayi Laporkan Dugaan Malapraktik ke Polisi, RSUD Labuang Baji Klaim Penanganan Sesuai SOP

  • Bagikan
Ilustrasi bayi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Anaknya meninggal atas dugaan malapraktik, Aco Dg Sukri (43) ayah dari AF bakal melaporkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji, Makassar ke Polisi.

"Iya, nanti saat di Makassar saya laporkan pihak RSUD Labuang Baji ke polisi," ucapnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (2/3/2023).

Saat ini, Aco masih berada di kampung halamannya di Desa Borong Tala Dusun Mattiro Baji, Kabaputen Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Saat putra sulungnya dinyatakan meninggal dunia, Aco dan Istrinya Miranti langsung membawa anaknya ke Jeneponto untuk dimakamkan.

"Sudah pi 3 harinya anakku baru saya (pergi) melapor (ke polisi)," tuturnya.

Humas RSUD Labuang Baji, Muh Arip mengatakan tidak mempermasalahkan pihak keluarga AF untuk melapor sebab pihaknya telah bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

"Insya Allah ketika dilakukan pelaporan kami dari pihak rumah sakit siap bagaiaman caranya untuk berkomunikasi dengan baik dengan keluarga korban karena kami telah bekerja berdasarkan SOP," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang bayi laki-laki berinisial AF meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji, Makassar Selasa (28/2/2023).

Bayi berusia 50 hari ini diduga meninggal akibat malapraktik yang dilakukan oleh pihak RSUD Labuang Baji.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan