Usai Lepaskan 14 Tembakan, Teroris Tinggalkan Pesan Ancaman ke Lionel Messi

  • Bagikan
Lionel Messi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aksi teroris di Argentina cukup mengkhawatirkan. Tidak tanggung-tanggung toko milik keluarga Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi, jadi sasaran.

Laporan media lokal, sebagaimana dikutip dari Reuters pada Jumat (3/2), toko milik istri Messi ditembaki mafia teroris di Rosario, di provinsi Santa Fe, Argentina, Kamis (2/3) pagi waktu setempat.

Dalam laporan itu disebutkan pelaku teror terhadap tokok keluarga istri Messi itu berjumlah dua orang.

Mereka melepaskan belasan tembakan (sekitar 14 kali) ke arah toko dan meninggalkan pesan yang ditujukan kepada Lionel Messi.

Dalam surat yang ditulis tangan pada selembar kertas itu, pelaku teror supermarket milik keluarga istri Messi mengirim pesan bernada ancaman.

“Messi, kami menunggumu, (Pablo) Javkin (walikota) juga seorang narco, dia tidak akan menjagamu,” isi surat yang ditinggalkan pelaku di pintu toko, dikutip Pojoksatu.id dari Reuters, Jumat.

Beberapa saat setelah kejadian, Javkin langsung ke lokasi dan mengkritik pihak keamanan karena dianggap gagal menekan aksi kekerasan terkait narkoba di Rosario, yang terletak sekitar 300 kilometer barat laut dari ibukota Buenos Aires.

“Saya meragukan semua orang, bahkan mereka yang seharusnya melindungi kami,” kata Javkin dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio lokal.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa polisi mengidentifikasi kedua pelaku adalah pria dengan mengendarai sepeda motor menembakkan setidaknya selusin tembakan ke cabang Unico pada Kamis dini hari waktu setempat.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan POJOKSATU.ID. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari POJOKSATU.ID.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan