FAJAR.CO.ID -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya untuk memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Dengan terus mendorong program loyalty & engagement, BNI berharap dapat ikut berkontribusi dalam mendukung aktivitas konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi pasca pandemi.
Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar, Muhammad Arafat, menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi.
Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat.
Agar hari-hari nasabah dipenuhi semangat positif, BNI senantiasa berbagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.
Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan BNI POIN+ langsung dari BNI Mobile Banking. Salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah dengan menukar BNI POIN+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, dan sebagainya.
"Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya.