Tak Ambil Pusing dengan Ulah Suporter Persikabo, Bernardo Tavares: Itu Sudah Jadi Keputusan Wasit

  • Bagikan
Para pemain PSM merayakan gol kemenangan. IST

FAJAR.CO.ID, BOGOR -- PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Persikabo 1973 di pekan ke-29.

Laga antara Persikabo 1973 Vs PSM Makassar berlangsung dramatis di Stadion Pakangsari, Bogor, Kamis, 9 Maret 2023.

Satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan ini lahir dari kaki Ramadhan Sananta di menit ke-90+6 melalui titik putih.

Karena insiden penalti di menit akhir tersebut, para suporter Persikabo meneriaki mafia dari tribune tempat mereka menyaksikan pertandingan.

Menanggapi hal tersebut, Bernardo Tavares mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut dan meminta menanyakan langsung ke para suporter Persikabo.

“Kalau misalnya suporter dari Persikabo melakukan sesuatu, saya tidak tahu. Kalian harus menanyakan langsung ke mereka,” kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers usai laga, Kamis (9/3/2023).

“Saya akan komentar soal sekitaran pertandingan saja. Tetapi saya kira suporter kita dan Persikabo memberikan atmosfer yang sangat luar biasa di pertandingan tadi,” tambahnya.

Pelatih asal Portugal ini mengaku hanya fokus ke pertandingan agar mampu meraih hasil maksimal di akhir laga.

Dirinya tidak memedulikan hal lain yang terjadi dan memilih untuk menutup telinga dan hanya fokus saja.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengaku sudah melihat ulang kejadian tersebut. Dan menurutnya, wasit yang lebih tahu terkait keputusan tersebut.

“Terkait penalti saya sudah melihat dan itu benar, wasit sudah membuat keputusannya, (dia) yang lebih tahu,” pungkasnya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan