Diisi Kaum Milenial, Sayap Pemuda PKS Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) melantik pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel, Minggu 19 Maret 2023.

Pada pelantikan yang berlangsung di Novotel Makassar, Ahmad Dhiya dipercaya sebagai Ketua Garuda Keadilan Sulsel.

Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS. Garuda Keadilan dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS.

"Kita memperkuat barisan anak muda atau milenial dengan melantik barisan Garuda Keadilan Sulsel, dan mereka akan bergerak ke kabupaten untuk membentuk kepengurusan di 24 kabupaten/kota," kata Ketua DPW PKS Sulsel, HM.Amri Arsyid.

Ia mengatakan, selain pelantikan pengurus Garuda Keadilan, juga dilakukan konsolidasi kader untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Serta memenangkan PKS di Pileg, dengan jumlah kursi yang sudah kita canangkan kemarin yaitu 5 sampai 6 kursi di tiap kabupaten/kota," pungkasnya.

Sementara Ketua Garuda Keadilan Pusat, Musthofa Faruq menjelaskan, jika pihaknya akan memberi warna baru dalam perpolitikan Indonesia, dengan keterlibatan pemuda secara intens.

"Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadiran kami akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia, dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda," jelasnya.

Sedangkan, Ahmad Dhiya menegaskan, dirinya bersama pengurus siap menangkan Anies Baswedan sebagai capres dari PKS

Setelah pelantikan ini, GK Sulsel akan membentuk Garuda Keadilan di setiap kabupaten dan kota di Sulsel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan