Pendukung Moeldoko Cawapres Membludak di Musra Jambi

  • Bagikan
Musyawarah Rakyat (Musra) XXV Jambi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama Moeldoko menggema sebagai calon presiden (capres) maupun sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Musyawarah Rakyat (Musra) XXV Jambi.

Spanduk, poster, dan banner berisikan dukungan untuk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) itu mengisi berbagai sudut area Musra. Di Aula BPMP, Telanaiura, Kota Jambi, Minggu (19/3/2023).

Salah satu tulisan pada spanduk itu menyebut Moeldoko, sosok yang lebih mementingkan bangsanya dibandingkan dirinya sendiri. Selain itu, ada tulisan Moeldoko mempunyai visi yang sejalan dengan Jokowi.

Rachman, dari Komunitas Pemuda Jambi yang hadir dalam pergelaran Musra tersebut menyatakan dukugannya terhadap Moeldoko yang menurut penilaiannya mantan panglima TNI ini mempunyai kepedulian sangat tinggi dan konsen terhadap kejahteraan kaum petani.

“Mendukung Pak Moeldoko karena track record beliau selama ini sangat baik dan beliau sangat konsen terhadap ketahanan pangan serta kepeduliannya terhadap kesejahteraan petani,” ungkap Rachman .

Dalam kesempatan yang sama, Herman Nur Dani dari Persatuan Karangtaruna Jambi dan Masyarakat Jambi memberikan dukungan terhadap Moeldoko sebagai wakil presiden dan menduetkannya dengan Ganjar Pranowo yang saat ini tercatat aktif sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada pemilu 2024 nanti.

“Semoga Bapak Moeldoko bersama Bapak Ganjar Pranowo dapat menjalankan amanah dan harapan serta impian kami selaku pemimpin dan wakil dari Republik Indonesia kedepannya, sehat selalu dan sejahtera selalu, sukses untuk Bapak Moeldoko dan Bapak Ganjar Pranowo,” harapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan