Tak Tampak Rasa Bersalah, Satu Tersangka Kasus Tawuran di Makassar Malah Cengengesan Saat Dirilis Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Salah seorang tersangka kasus tawuran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar terlihat cengengesan ketika ditampilkan Polisi saat jumpa pers di Mapolrestabes Makassar, pada Senin (20/3/2023).

Dari pantauan fajar.co.id, tersangka tersebut sementara berbincang dengan sesama tersangka. Selama rilis, dia tidak memperhatikan wajah penyesalan.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 8 orang pelaku pengeroyokan di Universitas Hasanuddin Makassar ditetapkan tersangka oleh Polrestabes Makassar, pada Senin (20/3/2023).

Pantaun di Mapolrestabes Makassar, para tersangka ditampilkan oleh Polisi di depan awak media. 

Terlihat, para tersangka telah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan juga telah digunduli kepalanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol menuturkan, masing-masing tersangka berinisial MI (21), Y (22), MFI (21) YPBR (21), MFH (21) dari Fakultas Peternakan dan CIW (24) dan KZD (24) dari Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan serta 1 tersangka yang merupkan cleaning service, A (21).

"Ada kejadian penyerangan di tiga temoat bersamaan yakni Fakultas Peternakan serta Fakultas Kelautan dan Perikanan. Selanjutnya hari yang sama Pukul 17.20 Wita, Fakultas Peternakan melakukan penyerangan terhadap Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan sehingga terjad8 tawuran antara kedua Fakultas," ujar Ridwan saat jumpa pers, Senin (20/3/2023) sore.

Lanju dikatakan Ridwan, keesokan harinya Jumat (17/3/2023) Pukul 15.30 Wita, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan melakukan penyerangan ke Fakultas Peternakan dan kemudian melakukan penyerangan balasan kepada Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan sampai di depan gedung baru.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan