PSM Butuh Dua Poin Lagi untuk Juara, Wiljan Pluim Waspadai Segala Kemungkinan yang Bakal Terjadi

  • Bagikan
Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tiga laga tersisa meski dilakoni PSM dalam upaya mengunci gelar juara. Lawan yang dihadapi tentu tidaklah, mudah mulai dari Madura United, PSIS, dan Borneo.

Ketiga tim tersebut menjadi tantangan bagi Pasukan Ramang dalam perjalanannya meraih gelar juara.

Dalam waktu dekat, PSM akan menghadapi Madura United, tepatnya pada Jumat, 31 Maret 2023, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Sang kapten, Wiljan Pluim, pun mengaku tertantang terlebih mereka masih memiliki 3 laga sisa.

Pemain asal Belanda ini pun mewaspadai segala kemungkinan yang masih terjadi. Meskipun gelar juara Liga 1 sudah hampir pasti milik PSM Makassar.

“Kita akan menjalani pertandingan berat, yang sulit dan pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Wiljan Pluim, dilansir dari ligaindonesiabaru.com

Dia menegaskan bahwa tim akan bekerja keras menghadapi tantangan tersebut demi segera memastikan gelar juara musim ini.

“Saya kira apa yang kita lakukan terserah pada kita, apakah kita benar-benar mau mendapatkan hasil bagus dan memang bekerja keras untuk itu,” ungkapnya.

“Yang kita lakukan harus fokus dan betul-betul siap memberikan untuk pertandingan tentu saja kita butuh dukungan dari suporter kita,” pungkasnya.

Saat ini, tim berjuluk Pasukan Ramang ini masih kokoh di puncak klasemen sementara, dan unggul jauh dari para pesaingnya.

Hingga pekan ke-31 tim besutan Bernardo Tavares itu sudah mengemas 69 poin setelah melewati 31 pertandingan di Liga 1 musim ini.

Dari 31 laga tersebut, PSM berhasil meraih 20 kemenangan, 9 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan