Janji Berikan Yang Terbaik di Laga Vs Madura United, Kiper PSM Makassar Berharap Doa dan Dukungan Para Supporter

  • Bagikan
Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama


FAJAR.CO.ID
,MADURA -- Kiper utama PSM Makassar Reza Arya Pratama berjanji akan memberikan permainan terbaiknya di laga menghadapi Madura United. 

Seperti yang sudah diketahui,  PSM Makassar dijadwal akan menghadapi lawan berat yakni Madura United di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pertandingan antara Madura United Vs PSM Makassar akan berlansung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 31 Maret 2023.

Pertandingan menghadapi Madura United sendiri merupakan laga penting untuk PSM Makassar.

Terlebih Pasukan Ramang hanya membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Maka dari itu mereka mengincar kemenangan di laga kali ini.

Kiper andalan PSM Makassar Reza Arya Pratama mengaku ia dan rekan-rekannya punya target untuk meraih hasil maksimal di laga kali ini.

Meski begitu, ia mengaku meraih kemengan di laga ini tidak akan mudah. Terlebih Madura United memiliki skuad dengan pemain-pemain yang bagus. 

“Kami sebagai pemain tentu ingin meraih hasil yang maksimal besok(hari ini). Tapi itu tidak mudah,” kata Reza Arya Pratama dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (30/3). 

“Kita tahu Madura juga adalah tim yang bagus dan kami sebagai pemain akan memberikan 200 persen untuk pertandingan besok,” ujarnya. 

Kiper berusia 22 tahun ini berharap dukungan dan dia dari para supporter agar tim PSM Makassar bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

“Dan tidak lupa juga kami berharap doa dan dukungan dari para supporter kita di Makassar semoga kita besok memberi hasil yang terbaik,” pungkasnya. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan