Parepare Siapkan Pesta Rakyat, Sambut Gelar Juara PSM

  • Bagikan
Wali Kota Parepare, Taufan pawe ikut pawai saat PSM pastikan gelar juara Liga 1.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Kesuksesan PSM meraih gelar juara tak bisa dilepaskan dari kontribusi Kota Parepare. Keangkeran Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) jadi buktinya.

Kontribusi para kelompok suporter pun demikian. Dengan ingin memastikan Pasukan Ramang juara, dukungan dan doa jarak jauh terus mengalir dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Seperti halnya di depan Masjid Terapung BJ Habibie Parepare. Nobar ini menjadi titik paling ramai dari inisiasi Pemkot Parepare dan suporter The Maczman di seluruh wilayah Ajatappareng.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe tak ingin ketinggalan dan berbaur dengan para suporter. Dirinya hadir dan menyaksikan langsung nobar yang memastikan PSM meraih gelar juara.

Kesuksesan ini memang tidak lepas dari kontribusi Kota Parepare dengan senantiasa memberikan Stadion GBH sebagai markas PSM musim ini. Hal ini pun tidak boleh dianggap remeh.

"Jangan menilai sebelah mata. Selama PSM bermain di Parepare, kita tidak terkalahkan. Ini semua bermodalkan niat dan semangat sehingga akhirnya doa kami dijawab oleh Allah SWT malam ini," syukur Taufan Pawe yang ikut menyambut gelar ini.

"Alhamdulillah selama 23 tahun kita menantikan untuk mengembalikan kejayaan PSM. Malam ini terjawab di bulan Ramadan. 23 tahun kita menunggu dan akhirnya tercapai," lanjutnya.

Keberhasilan PSM meraih gelar juara jelas menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Sulsel. Terlebih takhta juara direngkuh kala PSM menggunakan Stadion GBH.

Karena itu, pria dengan akronim TP itu ingin rasa kebahagiaan ini berlanjut hingga akan menggelar pesta rakyat. Perayaan itu rencananya berlangsung saat PSM menuntaskan laga terakhir kala menjamu Borneo FC.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan