Direktur PT LIB Pastikan Laga Tunda PSM Makassar Vs Borneo FC Segera Berlangsung, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Munafri Arifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Laga tunda antara PSM melawan Borneo FC telah mendapatkan jadwal pasti. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu, 16 April, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Direktur Utama PSM, Sadikin Aksa, mengatakan, laga tunda sudah mendapatkan jadwal. Sisa menunggu pertandingan melawan PSIS lalu ke pertandingan terakhir.

"InsyaAllah tanggal 16 nanti," katanya saat dihubungi FAJAR, Rabu (5/4/2023).

Ia meminta agar waktu kick off pertandingan bisa dilakukan lebih cepat sekitar pukul 20:30 Wita agar tidak terlalu menjelang tengah malam.

Apalagi selama ini PSM selalu bermain sekitar pukul 21:30 Wita yang dimana jika selesainya pertandingan pada pukul 23:00 Wita.

"InsyaAllah ada (perubahan jadwal)," singkatnya.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Munafri Arifuddin mengatakan, rencananya pertandingan terakhir akan berlangsung di bulan Ramadan pada malam hari.

Laga antara PSM kontra Borneo akan dilakukan pukul 20:30 Wita dan selesai pukl 22:00, namun karena ada prosesi maka akan selesai sekitar pukul 23:00 Wita.

"Nanti kita akan pikir seperti apa teknisnya, yang jelas bisa melibatkan semua orang untuk sama-sama bisa bergembira dan bersyukur atas raihan yang telah kita capai," katanya.

Mantan Dirut PSM ini menjelaskan, di laga kontra nanti, manajeman PSM akan berusaha untuk mengakomodir seluruh keinginan dari para suporter yang ada.

"Tapi kita melihat bahwa pertandingan itu terakhir akan dilaksanakan dalam bulan Ramadan," jelasnya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan