Terkait Penolakan Timnas Israel, Hokky Caraka: Kalau Cuma Main Bola Harusnya Tetap Diizinkan

  • Bagikan
Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka menceritakan pengalamannya usai bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Melalui podcast bersama Deddy Corbuzier di Channel Youtube pribadinya, ia pun mendapat pengalaman berharga usai bertemu dengan Ganjar.

Hokky mengungkap bahwa jangan terlalu kecewa akibat Indonesia dicoret sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20

“Pak Ganjar bilang ke kamu apa?,” kata Deddy Corbuzier saat bertanya.

“Dia bilang Jangan terlalu larut dalam kekecewaan malah gagal kedepannya lagi,” ucap Hokky Caraka saat jawab dikutip dari laman Youtube Deddy Corbuzier.

Meski begitu, penyerang milik PSS Sleman ini mengaku masih kecewa. Namun sudah mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.

“Kamu kecewa gak?,” kata Deddy Corbuzier saat bertanya.

“Yahh kecewa gak kecewa mau gimana lagi udah terlanjur,” ucap Hokky Caraka

Terkait batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena adanya penolakan terkait kedatangan Timnas Israel, Hokky pun angkat bicara.

Ia menyebut harusnya Timnas Israel tetap diberi izin untuk berlaga asalkan hanya bermain sepakbola saja bukan yang lain.

“Coba yah kita bicara di sisi lain tapi kan ada orang – orang yang tidak setuju dengan Israel, kalo menurut sudut pandang dari Hokky sendiri gimana?,” kata Deddy Corbuzier

“Pendapat saya kalo cuman maen sepakbola sih mungkin diizinkan juga gak apa – apa. Tapi kalo urusan yang lain saya tidak tahu,” pungkas Hokky Caraka.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan