Berbagi dengan Masyarakat di 20 Kota, Bibit dan Jago Syariah Gaungkan Gerakan Teruskan Bibit Kebaikanmu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dalam semangat bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkat, PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dan PT Bank Jago Tbk melalui unit usaha Syariah, Jago Syariah, berkolaborasi dalam gerakan bersama dengan tajuk “Teruskan Bibit Kebaikanmu”. Menggandeng Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa, lewat gerakan ini Bibit dan Jago Syariah berbagi Iftar dan Tajil kepada masyarakat di 20 kota, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Cimahi, Aceh, Lampung, Padang, Pontianak, Samarinda, Banten, Palembang, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Surabaya, dan Banjarmasin.

PR & Corporate Communication Lead Bibit, William, mengatakan bahwa gerakan “Teruskan Bibit Kebaikanmu” merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan kebaikan di tengah masyarakat. “Dengan berinvestasi di Bibit dan Jago Syariah, para pengguna tidak hanya mempersiapkan masa depan keuangan yang lebih baik untuk mereka, namun juga punya kesempatan berbagi dengan sesama. Kami berharap agar gerakan ‘Teruskan Bibit Kebaikanmu’ dapat bermanfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus berbagi kebaikan,” kata William.

Senada dengan William, Waasi B. Sumintardja, Head of Sharia Business Bank Jago, menyampaikan bahwa Bank Jago memiliki komitmen untuk selalu mengedepankan aspek hidup sebagai prioritas utama dan aspek keuangan sebagai pendukungnya. “Sebagai life centric sharia financial solution, kami ingin membantu masyarakat mengelola keuangan dengan lebih baik sesuai dengan prinsip Syariah. Dengan mengelola keuangan lebih baik, kami berharap dapat membantu masyarakat menunaikan niat baiknya, termasuk meneruskan kebaikan bagi sesama,” katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan