Bertemu dengan Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra Mengaku Bahas soal Dukung Capres dan Cawapres

  • Bagikan
Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra mendatangi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) malam. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra mendatangi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) malam.

Dari pantauan JPNN.com, Yusril yang tiba sekitar pukul 20.00 WIB langsung disambut oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas)yang didampingi Sekjen Eddy Soeparno.

Yusril sempat menjawab pertanyaan awak media soal kedatangannya ke kantor partai berlogo matahari itu.

"Bicara soal mendukung capres-cawapres," kata Yusril singkat.

PAN sendiri merupakan partai ketiga yang didatangi Yusril setelah sebelumnya sempat bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan bertamu ke PKB.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi juga membocorkan pertemuan kedua pihak.

Dia menyebutkan keduanya membahas sejumlah agenda yakni problematika umat dan bangsa di tengah percaturan global dan menuju revolusi industri 5.0.

Viva menyebut pertemuan juga akan membahas soal dinamika politik menjelang Pemilu 2024, termasuk soal Pilpres.

"Diskusi soal Pilpres 2024 yang membawa kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan negara," kata Viva saat dikonfirmasi kamis siang. (jpnn/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan