HOLEO Golf & Museum: Perpaduan Mini Golf 4 Musim, Ajak Pengunjung Keliling Dunia

  • Bagikan
HOLEO Golf & Museum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- HOLEO Golf & Museum resmi dibuka untuk umum pada 12 November 2022. HOLEO Golf & Museum merupakan sebuah wahana rekreasi yang berlokasi di Jl. Cilamaya Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Konsep wahana rekreasi ini adalah penggabungan permainan mini golf dan museum dessert. Ini merupakan konsep yang pertama kalinya diterapkan di Indonesia.

HOLEO Golf & Museum hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang akan membawa pengunjung berkeliling dunia.

Menariknya, setiap hole dilengkapi dengan nama-nama yang lucu yang menggambarkan suasana setiap holenya.

Ada hole spring yang penuh dengan bunga segar dan rumput hijau. Hole spring memiliki 5 hole. Lalu, beranjak ke hole summer yang identik dengan pantai dan lautan.

Selanjutnya, ada hole fall yang memiliki 4 hole bernuansa serba oranye khas pemandangan musim gugur yang unik dan indah. Terakhir, ada hole winter di mana pengunjung bisa merasakan suasana musim salju dan bersenang-senang di dalam igloo.

Tak hanya mini golf, di HOLEO Golf & Museum juga terdapat museum yang terdiri dari 7 ruangan bertema dessert dengan spot-spot yang fotogenik dan instagrammable.

Pertama, ada Pink Room dengan bathtub dan flamingo yang menggambarkan suasana musim panas.

Selanjutnya, ada Yellow Room yang dominan dengan ornamen pisang. Kemudian, di sebelahnya terdapat Blue Room di mana pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan aneka donat yang lezat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan