Viral Istri Tertinggal di Tengah Jalan saat Mudik Pakai Sepeda Motor, Sadar Setelah Menempuh Perjalanan Sekitar 2 Jam

  • Bagikan
Cerita mudik 2023, suami meninggalkan istri tanpa sengaja di Brebes, Jawa Tengah. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, BREBES - Sepasang suami istri yang hendak mudik dari Jakarta menuju Kediri, Jawa Timur, terpisah di Brebes, Jawa Tengah. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tepatnya di sekitar Pos Pengamanan (Pospam) Jalur Lingkar Utara (Jalingkut) Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Kapolsek Wanasari IPTU Triyono Raharjo mengatakan ketika melaksanakan pemantauan arus mudik terdapat seorang wanita yang diantar oleh warga ke Pospam Jalingkut.

Rupanya, perempuan tersebut adalah pemudik yang tertinggal dari suaminya saat berkendara menggunakan sepeda motor. Kejadian berawal, dari seorang ibu muda itu hendak mudik ke kampung halaman di Kediri berboncengan dengan suami dan anaknya.

"Sesampainya di pertigaan Jalingkut, langsung belok kiri. Sekira 200 meter suaminya merasa salah jalan kemudian berhenti sebentar dan istri langsung turun," kata AKP Triyono.

Akan tetapi, tanpa tolah-toleh sang suami langsung putar balik melanjutkan perjalanan ke arah Jalur Pantura. "Jalan yang biasa untuk mudik pada tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Setelah sampai di perbatasan Pemalang- Pekalongan, suaminya berhenti dan kaget istrinya sudah tidak ada di belakangnya.

Sang suami terperanjat dan segera membuka handphone yang disimpan di dalam tas. Dia kembali terkejut ketika melihat 21 kali panggilan tak terjawab.

"Kemudian suami itu menelpon balik ternyata yang mengangkat anggota polisi dan diberi penjelasan bahwa istrinya tertinggal," katanya.

Sontak, dia kembali putar balik menjemput istrinya yang menunggu di Kabupaten Brebes. Untuk sampai lokasi, suami harus menempuh perjalanan sekitar dua jam.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JATENG.JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JATENG.JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan