Lothar Matthaus Terus Menyerang Petinggi Bayern Munchen

  • Bagikan
Bayern tidak bisa mengalahkan Manchester City di Allianz Arena/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Perang kata-kata terus berlanjut di seputar Bayern Munchen. Legenda klub, Lothar Matthäus terus melontarkan kritik setelah kekalahan 1-3 Bayern Munich di markas Mainz 05.

Berbicara kepada Sky Sport, mantan bintang Bayern itu menyindir petinggi klub, terutama CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidžić.

“Kahn dan Salihamidžić harus mempertanyakan diri mereka sendiri: Apa kesalahan kami? Apa yang tidak berfungsi? Apakah pergantian pelatih pada waktu yang tepat?” tegas Matthäus dikutip dari Bavarian Football Works.

Menurutnya, kritiknya sejak awal terbukti benar. “Pada akhirnya, pergantian pelatih tidak menghasilkan apa-apa. Menurut saya, mereka melindungi diri mereka sendiri dan tidak membuat pernyataan yang jelas. Sekarang mereka benar-benar harus keluar dan berbicara dengan jelas - dan juga mengkritik diri mereka sendiri,” ujarnya.

Perang kata-kata yang melibatkan Matthäus sudah muncul sejak pemecatan Julian Nagelsmann. Matthäus menentang keputusan dewan, dan dewan menyerang balik.

Hasil buruk tim di bawah manajer baru Thomas Tuchel membuat perang kata-kata berlanjut. Apalagi, pasca kekalahan dari Mainz, Bayern kehilangan posisi di puncak klasemen Bundesliga.

Selain itu, sebelumnya, mereka juga tersingkir di Liga Champions setelah kalah agregat 1-4 dari Manchester City di babak delapan besar. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan