Terlibat Penganiayaan Pemudik di Makassar, Wakil Ketua B120 Dapat Hadiah Timah Panas

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Satu lagi pelaku penganiayaan dan pengeroyokan seorang pemudik di Jalan Barawaja, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada 23 April 2023 lalu dibekuk Polisi dengan tindakan tegas terukur.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib, di hadapan awak media mengatakan, pihaknya berhasil meringkus satu pelaku berinisial AA setelah melakukan pengembangan.

Pelaku yang diketahui merupakan Wakil Ketua Batalyon 120 itu terpaksa diberi hadiah timah panas setelah melakukan perlawanan saat diamankan petugas.

Dari informasi yang dihimpun fajar.co.id, AA diringkus petugas di rumah iparnya di Kabupaten Maros pada Selasa (25/4/2023).

"Hasil pengembangan penganiayaan yang terjadi pada 23 April 2023, tersangka pertama inisial AM sebagaimana sudah dirilis kemarin, kemudian kita mengembangkan dan dilakukan penangkapan," ujar Ngajib di Mapolrestabes Makassar, Rabu (26/4/2023) sore.

Dikatakan Ngajib, pelaku AA merupakan salah satu resedivis dengan kasus yang sama dan telah menjalankan putusannya pada 2020 lalu.

"Atas nama AA ini juga merupakan salah satu resedivis yang sudah menjalankan putusannya tahun 2020 dalam kasus yang sama," lanjutnya.

Adapun pelaku AA, mengakui dirinya merupakan bagian dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Batalyon 120.

"B120, saya wakil ketua," singkatnya saat diwawancarai wartawan.

Untuk diketahui, selain AA, sebanyak 3 orang pelaku lainnya telah menyerahkan diri ke Polrestabes Makassar. Masing-masing di antaranya, MS, MR, dan A. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan