Beringas Saat Todong Sopir Taksi Online, Wajah Koboi Jalan yang Garang Itu Berubah Total saat Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Beringas Saat Todong Sopir Taksi Online, Wajah Koboi Jalan yang Garang Itu Berubah Total saat Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Koboi jalanan yang beraksi menggunakan mobil berpelat nomor dinas Polri telah diamankan oleh Tim Gabungan Polda Metro Jaya. Dia diamankan di apartemen M-Town Residence Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan pelaku terekam dalam sebuah video. Terlihat pelaku didatangi sejumlah penyidik. Pelaku nampak duduk di sebuah kursi yang terletak di basemen.

Penyidik sempat menanyakan kunci mobil, mobil yang digunakan saat beraksi, sampai pistol. Pelaku menjawab telah diserahkan semuanya kepada penyidik yang berada di dekat mobil. Pelaku juga mengakui telah mengganti pelat nomor mobilnya.

"Pelatnya sudah diganti belum?," tanya peyidik.

"Sudah diganti," jawab pelaku.

"Senpinya?," tanya lagi penyidik.

"Ada di orang yang di depan itu semua (penyidik, Red)," jawab pelaku.

Dalam video terlihat tidak ada perlawanan dari pelaku. Wajah garang dan sikap arogan juga tak diperlihatkan pelaku, tak seperti saat menyerang sopir taksi online.

Sebelumnya, video aksi koboi jalanan kembali terjadi dan viral di media sosial. Seorang pengemudi mobil pelat dinas Polri todong sopir taksi online. Peristiwa ini menimpa seorang sopir taksi online bernama Hendra saat tengah melintas di Jalan Tol Dalam Kota di wilayah Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5) malam.

Parahnya lagi, aksi ini dilakukan oleh seseorang yang diketahui menggunakan mobil plat dinas Polri. Peristiwa itu terjadi usai terduga pelaku tak terima disalip oleh Hendra di dekat exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 21.35 WIB.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan POJOKSATU.ID. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari POJOKSATU.ID.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan