Inara Rusli Ungkap Alasan Umbar Perselingkuhan Virgoun ke Sosial Media, Si Pelakor Nantangin

  • Bagikan
Inara Rusli

FAJAR.CO.ID -- Inara Rusli mengungkap alasannya untuk mengungkap aib keluarganya sendiri di media sosial. Hal itu dibagikan Inara dalam podcast ekslusif bersama dr Richard Lee yang tayang pada Jumat (19/5/2023).

Inara menuturkan, pada awalnya dia tidak ingin mengumbar masalah rumah tangganya yang kemudian menjadi konsumsi khalayak ramai. Dia ingin membicarakan permasalahan tersebut dengan baik-baik.

Menurutnya, dia telah membicarakan hal tersebut kepada kedua keluarga. Namun, pihak keluarga mengembalikan keputusan kepada Inara dan Virgoun.

"Tapi ya gimana ya mereka itu pada akhirnya nggak bisa berbuat apa-apa karena balik lagi, kan keputusannya di kita berdua," sambungnya.

Tetapi, Virgoun disebut Inara memang tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangga yang telah dijalin kurang lebih 9 tahun itu.

"Masalahnya kalau cuman dari aku doang yang pengen mediasi tapi dianya dari awal memang nggak mau, pengen pisah bagaimana ya nggak ketemu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Inara menjelaskan bahwa Virgoun ogah untuk mengakui kesalahannya. Dia kemudian menjadikan hal tersebut menjadi dalih sehingga Eva Manurung, Ibunda Virgoun sempat ikut meradang.

"Dia tidak mau mengakui kesalahannya nih. Dan itu menjadi dalih dia ke ibunya. Itu salah satu faktor yang membuat ibunya ikutan di media," sambungnya.

Inara kemudian membeberkan bahwa memang sang suami telah berselingkuh dan dirinya telah mengantongi sejumlah bukti. Melihat respons Virgoun yang tidak baik, Inara pun akhirnya nekat membongkar borok sang suami ke media sosial.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan