Cak Imin: Perjuangan KH Harisah Harus Ditaati dan Diteruskan

  • Bagikan
Muhaimin Iskandar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri Haul Akbar X AG. KH Muh Harisah AS Pendiri Pondok Pesantren An Nadhlah Makassar.

Gus Muhaimin atau cak Imin datang untuk membawakan pidato kebangsaan di hadapan ribuan peserta. Di Balai Prajurit Manunggal, Sabtu (20/5/2023).

Ketua Umum PKB ini mengatakan perjuangan KH Harisah ditaati dan diteruskan.

Cak Imin mengungkapkan KH Harisah merupakan sosok dan panutan bagi semua orang. Ilmunya bahkan menjadi amal jariyah bagi ribuan alumni yang hadir hari ini.

"Ini menjadi semangat untuk hadir berdoa, bertahlil dan membaca Al Quran, memberikan seluruh apa yang kita punya dan ini perjuangan dan cinta kita kepada KH Harisah semoga di terima amal ibadah dan tempat yang baik," bebernya.

Ia kemudian menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan sambutan yang yang luar biasa di Haul X hari ini.

"Saya terima kasih kepada semua pihak yang mengundang saya. Meneruskan warisan anrekgurutta KH Harisah dan beliau yang mempertemukan kita hari ini," bebernya.

Pimpinan pondok An Nadhlah Makassar, Dr. KH. Afifuddin Harisah mengatakan kehadiran Muhaimin Iskandar menjadi penyemangat bagi para peserta yang hadir.

"Kepada pak Ketum PKB saya ucapkan terima kasih kehadiran dan beliau akhirnya bisa menyempatkan hadir hanya untuk Haul ini. alhmdullilah," kata Dr. KH. Afifuddin Harisah.

Harisan menyebut jika ada 700 yang sementara dalam menempuh pendidikan di ponpes. Mereka di sebut memiliki SDM yang luar biasa.

"Sudah melahirkan ribuan alumni. Saat ini 700 lebih santri dan yang memiliki SDM yang kami siapkan menjadi pemimpin bangsa dan ummat saat ini,", ucapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan