Ada Layanan Darurat 24 Jam, Ini Sederet Program Service Hyundai Hadir Untukmu

  • Bagikan
Mobil Hyundai sedang mengisi baterai di Nipah Mal Makassar. Hyundai kini menghadirkan layanan Hyundai hadir Untukmu untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. NURHADI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan inovasi after sales Hyundai hadir Untukmu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Head of Service Planning & Strategy PT HMID, Suprayetno mengatakan layanan Hyundai hadir Untukmu mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

“Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service,” kata Suprayetno dalam acara Hyundai Media Workshop, Selasa (17/5/2023).

Dia menyebut dalam program Hyundai Hadir Untukmu juga tersedia layanan jaringan bengkel resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.

Khusus menghadirkan Layanan Darurat 24 jam, pemilik kendaraan bisa merasakan Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan.

Lalu Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Kemudian Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Layanan derek 24 jam ini berlaku di seluruh Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan