SATO Meluncurkan Solusi Sanitasi dan Higienitas Inovatif di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- SATO, perusahaan berbasis sosial yang merupakan bagian dari LIXIL Group resmi diluncurkan di Indonesia. Perusahaan berekspansi mengembangkan solusi produk sanitasi dan kebersihan yang inovatif, aspiratif, dan terjangkau, baik untuk konsumen rumah tangga maupun instansi di wilayah perdesaan dan periurban atau sekitar perkotaan.

Bertempat di Shangri-La, Jakarta, pada 23 Mei 2023, SATO memperkenalkan lini produknya kepada para pembuat kebijakan, pimpinan perusahaan, dan mitra potensial di Indonesia.

Senior Vice President at LIXIL and The Leader of SATO, Erin McCusker mengatakan bahwa peluncuran bertepatan dengan peringatan 10 tahun merek SATO yang jatuh di tahun ini, serta selaras dengan tujuan SATO dalam memberdayakan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik setiap hari dan menikmati masa depan yang cerah, melalui solusi sanitasi dan kebersihan yang inovatif.

“Ekspansi di wilayah Asia Tenggara juga merupakan langkah untuk mencapai tujuan besar LIXIL Group dalam meningkatkan kualitas hidup lebih dari 100 juta orang di berbagai negara pada 2025 mendatang,” kata Erin.

Ia menambahkan SATO menawarkan produk sanitasi dan kebersihan yang mudah diterapkan dan terjangkau untuk lebih dari 16 juta orang di Indonesia yang masih menggunakan kakus terbuka dan lebih dari 2 juta orang yang masih menggunakan toilet yang tidak sesuai standar, merujuk pada Program Bersama World Health Organization (WHO) / United Nation Children’s Fund (UNICEF) untuk Ketersediaan Air, Sanitasi, dan Kebersihan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan