Terancam Absen Liga Champions, Bek Andalan Liverpool Digoda Madrid

  • Bagikan
Andrew Robertson jongkok di lapangan dengan latar belakang pemain Madrid/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool terancam absen di Liga Champions musim depan. Tak beraksi di kompetisi antarklub paling elite Eropa, Liverpool kini harus berjuang mempertahankan bintangnya.

Bahkan, bek andalan mereka, Andrew Robertson sudah diberitakan masuk daftar belanja Real Madrid. Bek sayap Liverpool itu dikutip dari Goal berpotensi pindah dengan biaya transfer £40 juta.

Real Madrid dilaporkan telah menjadikan Andrew Robertson sebagai inklusi yang mengejutkan dalam daftar transfer musim panas mereka.

Bek kiri tampaknya menjadi posisi yang perlu ditangani klub ibu kota Spanyol itu. Real tidak diperkuat Ferland Mendy di sebagian besar musim karena cedera, dan sering terpaksa menurunkan gelandang Eduardo Camavinga untuk mengisi peran tersebut.

Dengan David Alaba juga lebih sering dimainkan sebagai bek tengah, Los Blancos dipastikan akan mencari bek permanen baru musim panas ini.

Robertson yang memulai karier di Dundee United dan Hull City dalam beberapa musim terakhir menjadi salah satu pemain terbaik dunia di posisinya.

Ia dipuji karena akurasi umpannya yang membuatnya menjadi salah satu penyumbang assist terbanyak di Premier League Inggris. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan