Mahasiswa Kedokteran Unhas Dikabarkan Hilang, Fikki Dikenal Menonjol dan Berprestasi

  • Bagikan
Fikki, mahasiswa Unhas yang dikabarkan hilang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pihak Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menyebut, Fikki Darmawan merupakan mahasiswa yang berprestasi di angkatannya.

Kepala Bagian Humas Unhas Dr. Ahmad Bahar saat dikonfirmasi mengatakan, mahasiswa yang baru menginjakkan kaki di semester dua itu memiliki prestasi

"Dia memiliki prestasi akademik yang sangat bagus. IPKnya 3,78. Dia termasuk mahasiswa yang aktif, menonjol organisasinya. Dia sangat enjoy dengan organisasi," ujar Ahmad Bahar, Jumat (26/5/2023) malam.

Diceritakan Ahmad Bahar, meskipun Fikki masih tergolong mahasiswa muda di kampus, namun sudah menjadi anggota Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (IMAKAHI).

"Baru-baru juga berangkat ke Yogyakarta, pada 15-16 April dibiayai oleh kampus untuk menghadiri pertemuan MKHI itu. Di sana dia jadi moderator padahal masih semester dua. Orang jago ini," lanjutnya.

Terkait hilangnya Fikki, Ahmad Bahar mengaku pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan pimpinan di Fakultasnya.

"Dari Universitas itu, karena kemarin kita sudah adakan pertemuan dengan Dekan Kedokteran, Kaprodi, Penasihat Akademik (PA) Fikki," tukasnya.

Menurut Ahmad Bahar, di kampus Fikki tidak memiliki masalah dengan siapapun. Mengingat, sosoknya yang mobile terhadap teman-temannya.

Hanya saja, kata Ahmad Bahar. Menurut keterangan yang dia dapatkan dari PA mahasiswa asal Kendari itu, Fikki sementara dalam sebuah masalah.

"PAnya mengatakan, memang ini Fikki lagi dalam masalah. Itu didapat karena ada WA Fikki disampaikan ke orangtuanya di Kendari. Mengatakan, mau pergi jauh. WA itu diteruskan dari orangtuanya Fikki di Kendari ke PAnya. Itu yang diperlihatkan ke saya kemarin," ucapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan