Syuting Akad Nikah Bareng Sule, Ucie Sucita Malah Berharap Bisa Jadi Kenyataan

  • Bagikan
Sule dan Ucie Sucita menikah di video klip lagu terbaru mereka berjudul Perjalanan Cinta./Instagram @riricute_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Beberapa hari belakangan unggahan Sule dan Ucie Sucita di akun media sosial mereka masing-masing menjadi sorotan. Keduanya terlihat seperti mempelai pengantin sedang dalam prosesi akad nikah.

Namun itu bukan terjadi di kehidupan nyata. Sule dan Ucie Sucita menikah di video klip lagu terbaru mereka berjudul Perjalanan Cinta yang lirik lagunya dibuat oleh Rizky Febian dan disempurnakan oleh Sule.

Setelah menikah dengan Sule lewat video klip, Ucie Sucita berharap pernikahan tersebut bisa dibawa ke dunia nyata. Apalagi Sule dan Ucie saat ini sama-sama tidak terikat hubungan asmara dengan siapa pun dan sama-sama berasal dari Sunda.

"Aku single, kalau Kang Sule mau serius aku akan lebih serius," ujar Ucie Sucita di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (26/5).

Tak lama kemudian, Sule dengan cepat menimpali. Dia menegaskan untuk saat ini belum siap untuk menikah lagi.

Dia mengaku masih akan memberikan kesempatan kepada kedua anaknya yaitu Rizky Febian dan Putri Delina menikah terlebih dahulu sebelum Sule menikah untuk yang ketiga kalinya.

Selain itu, dia mengaku belum siap menikah lagi karena masih menikmati momen-momen kebersamaan dengan anak-anaknya yang masih kecil.

"Kalau saya belum lah untuk saat ini. Saya belum siap untuk selalu berdua. Saat ini anak-anak, gua pengin sama anak-anak. Apalagi Ferdi nggak mau lepas Adzam sudah manggut manggut kalau diajak ngobrol," kata Sule.

Sule tak memungkiri adanya keinginan untuk menikah lagi setelah dua pernikahan sebelumnya kandas di persimpangan jalan. (jawapos)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan