Viral Bule Pamerkan Alat Kelamin, Niluh Djelantik: Bali Akan Baik-baik Saja Tanpa Turis Sampah

  • Bagikan
Niluh Djelantik

FAJAR.CO.ID, BALI -- Aksi tidak terpuji kembali ditunjukkan oleh sepasang bule asal Jerman. Pada sebuah video yang beredar di dunia maya, pasangan bule ini sedang mengendarai motor. 

Keduanya kemudian terlihat mendapat teguran dari pihak setempat. Namun, si wanita yang berada di belakang malah melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Dirinya terlihat memamerkan alat kelaminnya kepada orang sekitar sambil tertawa. Aksinya itu kemudian sempat dihentikan oleh pria yang ada di depannya. 

Alhasil kelakuan ini kembali menjadi perhatian. Salah-satunya adalah pegiat media sosial Niluh Djelantik. Dalam akun Twitternya dia mengecam keras perbuatan dua WNA ini. 

Dia bahkan menyebut turis tersebut merupakan turis sampah. Menurutnya Bali akan baik-baik saja tanpa adanya turis yang berbuat tidak sopan di tempat-tempat wisata Bali. 

Lebih lanjut dia mengemukakan bila ketegasan diperlukan untuk menjaga Bali. Dia meminta untuk berhenti memuja bule yang disebutnya dapat merusak tatanan di Bali. 

"BALI AKAN BAIK-BAIK SAJA TANPA TURIS SAMPAH ! Buatmu yang mengatai kami bikin Bali sepi, plis pelajari bedanya antara ketegasan dan barbar. Sudahi mental kacung memuja bule brengs*k perusak Bali. Sisakan dikit saja harga diri itupun kalau masih punya. Muachh, Happy Sunday ­čśŹ," tulis Niluh dikutip Minggu (28/5/2023).

Ini bukan kali pertema kelakuan turis asing meresahkan warga Bali. Beberapa kasus sebelumnya juga viral di media sosial. Seperti baru-baru ini Bule yang telanjang bulat di sebuah festival tarian dan masih banyak lagi. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan