Akan Diadopsi oleh Antonio Dedola, Lolly Putri Sulung Nikita Mirzani Ubah Nama

  • Bagikan
Putri Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry

FAJAR.CO.ID -- Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry tampaknya semakin memanas. Secara blak-blakan Lolly sapaan akrabnya mengungkap fakta baru. 

Baru-baru ini dalam sesi live Instagram miliknya, Lolly mengungkap jika dirinya akan diadopsi oleh mantan ayah sambungnya Antonio Dedola. 

Tidak hanya itu, Lolly mengungkap jika dirinya akan mengubah namanya menggunakan nama belakang Toni. Lolly akan menggunakan nama Laura Berenguel Dedola. 

Dalam unggahan terbarunya, Toni mengunggah sebuah video kebersamaannya denga Lolly yang tengah berulang tahun. 

Toni pun membuat keterangan untuk video tersebut dengan menyebut Lolly sebagai putrinya yang luar biasa. Dia pun berharap sang putri bisa dipenuhi sukacita, cinta dan kesuksesan. 

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa! Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan sukacita, cinta, dan kesuksesan," tulis Toni dikutip Senin (29/5/2023). 

Diakhir kalimatnya Toni mengucapkan terima kasih kepada Lolly karena memberikannya banyak kebahagiaan dan kebanggaan di dalam hidupnya. Toni juga menambahkan betapa bangganya dia memiliki Lolly. 

 "Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan ke dalam hidup saya. Aku sangat bangga padamu! Salam untukmu, Lolly," pungkasnya. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan