Diperiksa 7 Jam oleh KPK, Sekjen DPR Indra Iskandar Ogah Merespons Pertanyaan Wartawan

  • Bagikan
Sekjen DPR Indra Iskandar nampak panik dan berlarian saat keluar gedung KPK usai diperiksa selama 7 Jam oleh penyidik antirasuah.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar berlari-larian meninggalkan gedung merah putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (31/5).

Indra disinyalir baru saja selesai menjalani pemeriksaan di markas lembaga antirasuah.

Indra menjalani pemeriksaan di KPK selama tujuh jam lebih sejak pukul 10.20 WIB sampai dengan pukul 17.38 WIB. Indra enggan merespons pertanyaan awak media saat keluar dari gedung KPK.

Indra sempat kebingungan mencari jalan keluar. Namun, mobil Toyota Nav1 berpelat nomor polisi B 1109 PQS bergegas menjemput Indra Iskandar. Mobil berkelir putih itu langsung tancap gas meninggalkan gedung merah putih KPK.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri tak menampik, Indra salah satu pihak yang diperiksa terkait proses penyelidikan yang tengah dilakukan. Namun, Ali enggan membeberkan penyelidikan kasus yang tengah dilakukan.

"Bila kegiatan penyidikan dan penuntutan kami pasti sudah informasikan kepada masyarakat melalui media sebagai bentuk transparansi KPK," kata Ali dikonfirmasi.

Menurut Ali, lembaga antirasuah masih melakukan penyelidikan. Sehingga belum bisa menyampaikannya ke publik.

"Adapun bila masih pada tahap verifikasi pengaduan masyarakat maupun penyelidikan, kami tidak akan sampaikan karena itu masih proses awal kegiatan di penindakan," pungkasnya. (jpg/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JAWAPOS.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JAWAPOS.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan