Inara Rusli Sibuk Kerja, Ungkap Fakta Soal Nafkah dari Virgoun

  • Bagikan
Inara Ruli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Selebritas Inara Rusli harus sibuk bekerja demi membiayai hidup anak-anaknya. Inara pun membongkar fakta soal nafkah untuk anak-anaknya dari suaminya, Virgoun.

Dia mengatakan, Virgoun masih mengirim nafkah untuk buah hati. Akan tetapi, Inara Rusli menyebut nafkah yang diberikan belum sesuai permintaan.

"Kasih (nafkah), cuma belum sesuai permintaan," kata Inara Rusli dalam tayangan KH Infotainment, Selasa (30/5).

Dalam kesempatan tersebut, perempuan berusia 30 tahun itu juga blak-blakan soal komunikasi dengan Virgoun. Inara Rusli mengatakan dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan vokalis Last Child itu.

"Enggak," jelasnya. Oleh sebab itu, Inara Rusli kini memilih sibuk bekerja di tengah proses perceraian dari Virgoun.

Dia mengaku harus mencari uang demi membiayai kebutuhan hidup anaknya. "Buat anak, biaya sekolah, kursus," beber Inara Rusli.

Inara Rusli mengajukan gugatan nafkah mut'ah yang mencapai Rp 10 miliar. Inara menyebut biaya untuk satu anak membutuhkan uang Rp3 miliar, sehingga total biaya untuk anak mencapai Rp9 miliar.

"Kan memang ada yang aku posting tuh di stories bahwa biaya hidup anak tuh sampai dia dewasa total-total Rp 3 miliar, itu yang standarnya ya, kali tiga anak saja," ujar Inara. (fajar/jpnn)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan