Klinik Kecantikan Shandy Purnamasari Dikirimi Kain Kafan Berisi Jarum, Karyawannya Mendadak Kesurupan

  • Bagikan
Isi paket misterius yang dikirim ke klinik milik Shandy Purnamasari. (Instagram @shandypurnamasari)

FAJAR.CO.ID, Kejadian tak biasa terjadi di klinik kecantikan milik Shandy Purnamasari. Ada satu paket misterius yang dikirim ke kliniknya. Paket misterius itu berisi jarum, lidi, beras yang dibungkus dengan kain kafan.

Paket misterius itu langsung membuat kaget semua karyawan klinik Shandy Purnamasari. Mereka pun memutuskan untuk membakar paket tersebut.

Peristiwa mengerikan lainnya terjadi, karyawan pria yang membakar paket itu langsung kesurupan. Dia bergerak di lantai dan terlihat ditarik kesana kemari oleh makhluk yang tak kasat mata.

Kejadian tersebut diunggah isteri Juragan 99 itu di Instagram-nya. “Kejadian hari ini, percaya enggak percaya. Ya Allah lindungi keluarga kami. Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir. Cukuplah bagi kami Allah, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami,” tulisnya pada caption, dikutip Pojoksatu.id (Jawa Pos Group) dari akun @shandypurnamasari.

Dari posting-annya itu, Shandy menyertakan video saat karyawannya kerasukan serta benda-benda dibalut kain kafan yang dikirim ke kliniknya. “Doain kami ya,” sambung pemilik MS Glow itu.

Owner skincare MS Glow lainnya, Mahaharani Kemala juga berharap karyawannya dalam lindungan Yang Maha Kuasa. “Lindungi kami dan anak-anak kami yang bekerja untuk menghidupi rumah tangga mereka ya Tuhan,” sebut Kemala. (antara/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JAWAPOS.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JAWAPOS.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan