Rebecca Klopper Minta Maaf ke Haji Faisal Soal Kasus Vidio Syur Mirip Dirinya

  • Bagikan
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

FAJAR.CO.ID - Aktris Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik menyikapi video syur dirinya yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Dia muncul untuk pertama kalinya dalam acara jumpa pera dengan ditemani pengacaranya, Sandy Arifin, dan juga kekasihnya, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper meminta maaf kepada keluarga, rekan kerja, sejumlah klien, hingga publik luas atas beredarnya video panas berdurasi 47 detik di media sosial. Becca meminta maaf karena video syur tersebut mengakibatkan ketidaknyamanan, membuat malu dan mungkin mengakibatkan kerugian.

Selain itu, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada H. Faisal yang juga ikut terseret dalam permasalahan dirinya. Mereka tidak seharusnya dilibatkan dalam masalah dirinya karena video itu merupakan video lama.

"Minta maaf juga kepada pak H. Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban atas beredarnya video tersebut," ujar Rebecca Klopper di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Dia juga mengungkapkan, masalah beredarnya video syur 47 detik sudah dilaporkannya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023 lalu. Rebecca Klopper menegaskan bahwa dirinya merupakan korban dalam kasus ini.

"Saya serahkan sepenuhnya untuk masalah ini kepada kepolisian," kata Rebecca Klopper.

Sebelumnya, pakar telematika Abimanyu mengatakan video syur yang beredar di Twitter dan viral sangat identik dengan Rebecca Klopper. Dengan demikian, hampir dapat dipastikan pemeran perempuan dalam video itu adalah Becca.

"Sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelaku pemeran wanitanya, itu tetap saya harus menggunakan kata mirip. Tetapi sebetulnya itu sudah jelas yang bersangkutan, identik. Kalau dibilang mirip, mirip banget," kata Abimanyu.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JAWAPOS.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JAWAPOS.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan