Sergio Ramos Ikut Bujuk Harry Kane agar Pindah ke Real Madrid

  • Bagikan
Harry Kane /Live Score

FAJAR.CO.ID, MADRID—Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendesak Harry Kane untuk bergabung dengan raksasa Spanyol itu musim panas ini.

Manchester United menjadikan penyerang Tottenham itu sebagai target utama mereka untuk jendela transfer yang akan datang dengan Erik ten Hag telah menjelaskan bahwa striker baru dibutuhkan agar skuatnya bisa maju.

Namun, United sekarang akan menghadapi persaingan dari Real Madrid saat mereka mencari pengganti Karim Benzema, yang telah menerima kesepakatan €100 juta (£85,8 juta) per musim untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Ittihad.

Preferensi Tottenham adalah menjual Kane ke klub luar negeri dan Ramos, yang memenangkan 22 trofi dalam 16 tahun tugasnya di Madrid, yakin kapten Inggris itu akan sangat cocok untuk klub Spanyol.

“Saran saya kepada pemain mana pun adalah jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid – ini adalah klub spesial yang tahu cara menang,” kata Ramos kepada The Mirror.

Ia juga yakin Kane akan mempertahankan performanya di Madrid. “Dia [Kane] memiliki fisik yang luar biasa, Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di Premier League dan tidak bisa memainkan sisi fisik permainan,” jelasnya.

“Tapi dia juga bisa memainkan sisi teknis permainan dan saya rasa dia tidak mendapat pujian yang cukup untuk itu. Ya, dia pencetak gol yang hebat, tetapi dia juga pemain sepak bola yang hebat,” lanjutnya dikutip dari Metro.

Mantan pemain PSG itu juga menekankan bahwa penerus Benzema perlu mengatasi 'tekanan dan ekspektasi' bermain untuk Madrid.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan