Puan Sebut AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar, Jubir Demokrat Jawab Begini

  • Bagikan
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra (zaki rifan/fajar)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Ketua DPP PDIP Puan Maharani membeberkan kabar mencengangkan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam bursa Calon Wakil Presdien (Cawapres) PDIP.

Kabar ini kini menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, AHY merupakan Ketua Umum Partai Demokrat, salah satu partai Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres.

Apalagi, AHY kuat diisukan jadi Cawapres Anies. Karenanya, Ganjar Pranowo yang jadi Capres PDIP tak terduga jika disebut akan dipasangkan dengan AHY.

Meski begitu, Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahenddra Putra menegaskan sikap politik partainya. Bahwa akan tetap mencapreskan Anies.

“Saat media nanya respon @PDemokrat jika Mas @AgusYudhoyono diminta jadi cawapres @ganjarpranowo, lalu saya jawab capres kami @aniesbaswedan,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari cuitannya, Rabu (7/6/2023).

Namun yang ia herankan, pertanyaan itu terus diulang ditujukan kepadanya. Herzaky berepskulasi, apa yang diharapkan jawaban sebaliknya.

“Mengala saya masih ditanya ulang? Apa saya harus jawab, alhamdulillah ya Allah, PD koalisi dengan PDIP? Itu yang diharap” terangnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan