Ganti Gaya di GBH, Bernardo Tavares Beri Sinyal PSM Bakal Lebih Agresif

  • Bagikan
Duel udara antara pemain Bali United Spasojevic dan Pemain PSM Kike Linares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM bakal mengganti gaya bermain saat menamu Bali United di leg kedua playoff Liga Champions Asia (LCA), Sabtu, 10 Juni. Pelatih Bernardo Tavares mengisyaratkan pasukannya bakal lebih agresif di Gelora BJ Habibie.

Bagi Tavares, Bali United tetap tim kuat. Hasil imbang 1-1 di leg pertama bukan jaminan PSM bisa melenggang dengan mudah saat di laga nanti bertindak sebagai tuan rumah. Akan tetapi, tuah GBH dengan dukungan puluhan ribu suporter PSM akan dimanfaatkan betul Tavares.

Dia memastikan akan ada perbedaan taktik. Bermain di kandang artinya pemain siap tampil total.

"Pertandingan kedua nanti akan menjadi pertandingan yang berbeda buat kita," kata pelatih berpaspor Portugal, Rabu, 7 Juni.

Tavares juga menilai, hasil imbang bukanlah sebuah keuntungan bagi timnya.

"Saya tidak melihat ini sebagai keuntungan bagi kita. Bali mempunyai kualitas yang cukup untuk mendapatkan hasil yang bagus juga," paparnya.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, jika pada lag kedua nanti kedudukan masih tetap imbang maka akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Namun, kata pria yang akrab disapa Sule ini, PSM akan tampil habis-habisan dalam laga nanti. Sebab mereka sangat ingin untuk bisa lolos ke ajang paling bergengsi di Asia tersebut.

"Kalau imbang lagi itu lanjut extra time dulu, kalau masi sama lanjut adu penalti. Tapi kalau PSM menang 2-1, itu PSM yang lolos," singkatnya.(cah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan