Heboh Bunker Narkoba di Kampus Ternama, BNNP Sulsel Lakukan Penyelidikan

  • Bagikan
Ilustrasi - Penangkapan kasus narkoba (ANTARA)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menjadi tanda tanya besar di benak masyarakat, keberadaan bunker narkoba yang ditemukan Polda Sulsel di kampus ternama masih misterius.

Pasalnya, Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Hermawan, enggan menyebutkan nama kampus ternama yang dia maksud.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) Brigjen Pol Ghiri Prawija menyebut, pihaknya juga akan menyelidiki keberadaan bunker narkoba itu.

"Saya juga lagi cari itu sumbernya dari mana, dari kemarin sampai sekarang belum dapat jawaban dari Polda. Karena katanya dalam pengembangan," ujar Ghiri saat dikonfirmasi awak media, Jumat (9/6/2023) sore.

Ghiri mengungkapkan, pihaknya sejauh ini belum mengetahui kampus mana yang dimaksud Polda Sulsel tersebut.

"Belum tahu di mana kampusnya, beliau juga masih rahasiakan karena dalam pengembangan," ucapnya.

"Kalau narkoba itu memang jangankan beda instansi, satu tim saja, saya perintahkan anak buah saya saling rahasia, itu sudah hal biasa," sambung dia.

Ditegaskan Ghiri, pihaknya juga akan melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan bunker tersebut.

"Kami tidak terpisah sama Polda, kami lidik juga. Cuma kepastian saya belum berani ekspose karena masih dalam pengembangan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Dodi Rahmawan menyebut, pihaknya menemukan Bunker Narkoba di salah satu kampus ternama di Makassar.

Hal itu dikatakan Dodi saat ditemui di Mapolda Sulsel pada Kamis (8/6/2023). Hanya saja, dia enggan menyebutkan nama kampus tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan