Gencarnya kampanye inisiatif Hyperlocal yang dilakukan Tokopedia, menjadikan kampanye Home Living Salebration, Serbu Official Store, dan Waktu Indonesia Belanja sebagai kampanye dengan transaksi tertinggi di Kabupaten Tana Toraja. Pertumbuhan tersebut turut mendorong kategori belanja produk non digital di Tokopedia jadi paling populer di masing-masing wilayah pada kuartal 1 2023 dibanding kuartal 1 2022. Seperti:
● Kategori paling favorit di Kabupaten Tana Toraja: Olahraga & Hobi, Rumah Tangga, Kecantikan, Otomotif, dan Elektronik.
● Kategori populer di Kabupaten Toraja Utara: Gaming, Otomotif, Kecantikan, Audio & Kamera, dan Pertukangan.
● Kategori paling favorit di Kota Makassar: Fesyen, Rumah Tangga, Otomotif, Elektronik, Ibu dan Anak.
● Kategori populer di Provinsi Sulawesi Selatan: Otomotif, Fesyen, Ibu dan Anak, Olahraga & Hobi.
Sementara di sisi lain selama kuartal 1 2023, Tokopedia mencatat beberapa wilayah dengan transaksi tertinggi, antara lain:
● Kabupaten Tana Toraja: Kec. Makale, Kec. Makale Utara, Kec. Mengkendek, Kec. Gandang Batu Silang, dan Kec. Rantetayo.
● Kabupaten Toraja Utara: Rantepao, Kesu, Tallunglipu, Tikala, dan Sopai.
● Provinsi Sulawesi Selatan: Kec. Donri Donri, Kec. Barebbo, Kec. Kamanre, Kec. Uluere, dan Kec. Sidenreng.