PSM Kembali Latihan Jelang Laga Hadapi Barito Putera, Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes Tak Terlihat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar kembali menggelar sesi latihan jelang laga menghadapu Barito Putera di pekan ke-12 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. 

Sesi latihan PSM Makassar ini sendiri masih berlangsung di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Selasa (12/9/2023). 

Sang pelatih kepala, Bernardo Tavares yang sebelumnya dikabarkan pulang ke negaranya di Portugal. Kini sudah terlihat hadir dan memimpin langsung sesi latihan.

Hadir juga tiga asistennya yakni Paulo Duarte, Ahmad Amiruddin, Ronald Fagundez dan pelatih Kiper Alan Haviluddin.

Berdasarkan pantauan Fajar.co.id, ada 27 pemain yang hadir di sesi latihan kali perdana kali ini. Dan tercatat ada lima pemain yang harus absen.

Adapun lima pemain yang harus absen diantaranya ada Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, serta Kike Linares yang bergabung bersama Timnas Filipina. 

Sementara untuk dua pemain lain, seperti Muhammad Dzaky Asraf dan Sulthan Zaky masih bergabung di pemusatan latihan Timnas U-17 dan Timnas U-23. 

“Untuk beberapa yang tidak hadir di sesi latihan kali ini sudah berkomunikasi terlebih dahulu ke tim kepelatihan dan manajemen,” kata Media Officer Sulaiman Abdul saat dijumpai di sesi latihan tim, Senin (11/9/2023). 

Dan untuk dua pemain yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri terlihat masih mengikuti sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya. 

Sementara satu pemain yang di hari sebelumnya menjadi tanda tanya yakni Joao Pedro kini juga terlihat hadir di sesi latihan kali ini.

Adapun sesi latihan kali ini berfokus untuk meningkat daya serang dari punggawa PSM Makassar jelang laga menghadapi Barito Putera.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan