PSM Buka Penjualan Perdana Jersey Teranyar, Diharap Bisa Bantu Keuangan Klub

  • Bagikan
Poster pengumuman penjualan jersey perdana PSM Makassar (Foto: Instagram @official.rewako)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar membuka penjualan perdana untuk jersey teranyar mereka. Itu diumumkan melalui Instagram resmi @official.rewako.

Khusus penjualan offline, bisa didapatkan di Booth PSM Corner, Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan. Saat PSM Makassar menjamu Barito Putera, Jumat (15/9) sore.

Sementara untuk penjualan online, tersedia setelah laga PSM Vs Barito Putera digelar. Melalui marketplace, Tokopedia di PSM Makassar Official.

Penjualan perdana ini disambut baik. Salah seorang pendukung PSM Makassar, Hairul Aiman mengatakan, penjualan ini bisa jadi ajang pendukung membantu keuangan klub saat ini.

“Ini jadi kesempatan untuk fans mendukung keuangan klub saat ini. Jika memang cinta dengan PSM Makassar,” kata Hairul saat dihubungi, Jumat (15/9/2023).

Meski begitu, Hairul menyadari harga jersey yang dibanderol cukup mahal. Untuk replica saja, jika melihat harga jersey musim sebelumnya senilai Rp 300 an ribu. 

“Ini tergantung kemampuan ekonomi orang-orang, apakah bisa menjamgkau atau tidak,” ujarnya.

Sekalipun tidak bisa membeli jersey, Hairul mengatakan ada beberapa cara lain membantu keuangan klub. Salah satunya datang mendukung PSM Makassar saat laga berlangsung.

“Membeli tiket juga bisa. Stadion juga kan sekarang sepi,” pungkasnya.

Kondisi Keuangan PSM Makassar

Belakangan ini isu tak sedap menghampiri PSM Makassar. Klub kebanggan daerah berjuluk Kota Daeng itu disebut-sebut memiliki masalah keuangan.

Mulai dari kabar adanya pinjaman senilai miliaran rupiah yang belum lunas, hingga gaji pemain dan staf yang belum dibayar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan