Berbenturan dengan Jadwal AFC Cup, PT LIB Kabulkan Dua Permohonan Perubahan Jadwal PSM Makassar di Liga 1

  • Bagikan
Pemain Persis Solo Mousa Sidibe melewati pemain PSM Makassar Yance Sayuri

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT.LIB secara resmi mengubah dua jadwal pertandingan PSM Makassar di Liga 1 2023/2024 yang sebelumnya sudah disurati oleh manajemen tim.

PSM Makassar mengajukan perubahan jadwal karena mereka akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat dan salah satunya di ajang AFC Cup.

Perubahan jadwal yang sebelum di surati oleh manajemen tim ke PT LIB yaitu pekan ke-13, 14, dan 19 Liga 1.

Pekan ke-13, PSM Makassar akan melawan Borneo FC, pekan ke-14, PSM Makassar akan melawan PSIS Semarang dan Pekan ke-19, PSM Makassar akan melawan Dewa United.

Alasan ketiga jadwal pertandingan tersebut dimintai perubahan jadwal oleh tim PSM karena tiga pertandingan tersebut berdekatan dengan penyisihan grup H zona ASEAN AFC CUP 2023-2024. Hanya berjarak tiga hari.

Dengan jarak pertandingan yang begitu berdekatan, itu tentunya menyukitkan tim berjuluk Pasukan Ramang ini ditambah harus menempuh jarak yang jauh pula.

Terkait kabar perubahan jadwal pertandingan yang berubah ini, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer, Sulaiman Abdul Karim.

“Jadwal PSM vs Borneo sudah berubah sesuai permintaan pihak PSM,” kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangnanya, Sabtu (16/9/2023).

Dengan perubahan tersebut, jadwal pekan ke-13 PSM Makassar vs Borneo FC akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare,  Senin (25/9/2023) pukul 20.00 WITA.

Pada laga ini sebenarnya, PSM Makassar meminta Borneo terlebih dulu menjadi tuan rumah. Hanya saja, PT LIB tidak mengabulkan hal tersebut.

Sementara pekan ke-14, PSM Makassar yang akan berhadapan dengan PSIS Semarang mengalami perubahan sehari.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan