Berangkat ke Vietnam Besok, PSM Makassar Hampir Pasti Tanpa Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes di AFC

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Salah satu wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2023/2024, yakni PSM Makassar sudah mulai bersiap untuk berlaga di ajang tersebut.

PSM Makassar dijadwalkan akan memainkan laga perdananya di ajang AFC Cup grup H dengan melakoni laga tandang.

Pertandingan perdana PSM Makassar di AFC Cup sendiri akan berhadapan dengan Hai Phong di Lach Tray Stadium, Haiphong, pada Kamis (21/9/2023). 

Menempuh perjalanan yang cukup memakan waktu ke Vietnam, skuad asuhan Bernardo Tavares ini pun dijadwalkan akan berangkat lebih awal.

Dikonfirmasi langsung ke Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, PSM Makassar di jadwalkan akan berangkat besok, Selasa (19/9/2023) pagi.

“Besok insya Allah bro (berangkat ke Vietnam,” kata Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi Fajar.co.id, Senin (18/9/2023).

“Insya Allah pagi,” tambahnya.

Diketahui juga, tim berjuluk Pasukan Ramang ini akan terlebih dahulu transit di Malaysia, sebelum akhirnya melajutkan penerbangannya ke Vietnam.

“Makassar, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Hai Phong,” sebutnya.

Beberapa Pemain Kemungkinan Absen.

PSM Makassar yang akan berangkat menuju ke Vietnam kemungkinan besar tidak akan di perkuat oleh beberapa pemain pilarnya.

Berdasarkan pantauan Fajar.co.id, di sesi latihan terakhir tim sebelum berangkat ke Vietnam terdapat lima pemain yang absen di sesi tersebut.

Diantara ada ada empat pemain pilar seperti Yakob Sayuri dan Ananda Raehan. Selain itu, duo pemain asing seperti Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes belum juga terlihat.

Kemungkinan besar pelatih Bernardo Tavares sudah menyiapkan empat pemain lain untuk di boyong ke Vietnam sekaligus menggantikan peran dari keempat pemain tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan