Dwi Eliani selaku Corporate Social Responsibility ParagonCorp, menyatakan bahwa Paragon mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadan dengan maksimal melalui kolaborasi dan sinergi #PenggerakKebaikan, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sesama.
Salah satu inisiatif yang diambil adalah mengundang Habib Muhammad bin Anies untuk memberikan kajian berjudul “Menggapai Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan”.
Tidak hanya itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan kehadiran booth dari merek-merek Paragon seperti Wardah, Biodef, dan Kahf, serta berbagai kegiatan menarik lainnya seperti perjalanan virtual (VR Journey), zona anak-anak (Kids Zone), dan donasi online.
Ke depannya, ParagonCorp berharap program Paragon Goes to 3900 Masjid dapat berjalan lancar dan terus dilaksanakan. ParagonCorp juga berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk bersinergi menjadi #PenggerakKebaikan, sehingga kebermanfaatan yang dihasilkan semakin luas. Adapun hal ini sejalan dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan. (*)