Tanggapi Insiden Kekerasan di Area Parkir Bandara Sultan Hasanuddin, Begini Respons PT Angkasa Pura I

  • Bagikan
Tangkapan layar video yang kini viral.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa bandara agar menggunakan layanan transportasi resmi yang bermitra dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, demi kenyamanan pengguna jasa bandara," terangnya.

Mengenai biaya kerusakan dan tarif parkir yang masih berjalan, Taufan menyatakan pihaknya masih menunggu kehadiran pengemudi taksi online tersebut untuk menyelesaikan perhitungan biaya.

"Terkait dengan biaya kerusakan telah kami hitung, dan tarif parkir yang masih berjalan atas pengemudi taksi online tersebut masih terbuka. Sehingga kami masih menunggu kehadiran pengemudi taksi online tersebut," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Santoso akhirnya buka suara mengenai keributan di Bandara Sultan Hasanuddin yang melibatkan tiga anggotanya dengan sopir taxi online.

Dikatakan Santoso, tiga anggotanya yang terlibat keributan itu masing-masing bernama Peltu Udin Patoba, Serma Mustakin, dan Pratu Dzakwan.

"Kejadian tersebut sempat viral di beberapa media sosial dan media online," ujar Santoso kepada fajar.co.id, Sabtu (29/6/2024).

Tambahnya, tidak butuh waktu lama, sekira pukul 17:00 WITA, insiden tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Kesalahpahaman telah diselesaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak sepakat berdamai," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengeroyokan seorang sopir taksi online oleh beberapa oknum berseragam loreng di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Maros, viral di grup WhatsApp.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan