Masa Libur Nataru, PT ASDP Catat 13.288 Perjalanan

  • Bagikan
ilustrasi

Keberhasilan periode Nataru ini juga didukung oleh kesadaran masyarakat dalam memanfaatkan layanan digital Ferizy, yang mempermudah pemesanan tiket, check-in, dan pengaturan jadwal perjalanan. "Kami mengapresiasi pengguna jasa yang semakin disiplin mengikuti prosedur perjalanan, sehingga operasional di pelabuhan dapat berjalan lebih tertib dan efisien," tambah Shelvy.

ASDP berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi menyeluruh dan perencanaan yang matang dalam menghadapi periode angkutan libur nasional di masa mendatang. Evaluasi ini akan menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas layanan pada angkutan Lebaran 2025, memastikan pengguna jasa mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik di seluruh lintasan yang dikelola ASDP. (fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan