Aji Jaya, selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan, “perjalanan Mitsubishi Fuso 55 tahun di Indonesia menjadi sebuah milestones bersejarah bagi kami, dan kami sangat bangga bisa tetap mempertahankan Mitsubishi FUSO sebagai market leader 2024 di tengah kondisi pasar yang cukup menantang. Tentunya ini memotivasi kami untuk siap melaju lebih jauh di tahun 2025, kami sudah menyiapkan berbagai strategi agresif serta line-up terbaru untuk penetrasi pasar kendaraan niaga”, ujarnya.
Selain tetap mempertahankan posisi sebagai market leader, Mitsubishi Fuso juga meraih berbagai penghargaan bergengsi salah satunya adalah Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion, yang semakin mempertegas posisi Mitsubishi Fuso sebagai merek kendaraan niaga terpercaya dan terkemuka di Indonesia.
Strategi 2025: Mengoptimalkan Zero Down Time
Tahun 2025 diproyeksikan sebagai tahun yang lebih menjanjikan bagi industri kendaraan niaga yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, peningkatan aktivitas logistik dan konstruksi, serta permintaan komoditas Indonesia di pasar global. Mitsubishi Fuso akan menargetkan pangsa pasar sebesar 40% atau tumbuh sebesar 1,9% di segmen kendaraan niaga di momentum penting yaitu hadirnya Mitsubishi Fuso selama 55 tahun di Indonesia.
Mitsubishi FUSO optimis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan yang berkualitas selayaknya Andalan Bisnis Sejati. Dalam sambutannya, Daisuke Okamoto, selaku Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Andalan Bisnis Sejati akan menjadi kunci bagi Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberikan nilai tambah untuk konsumen!! Caranya yang pertama, kami akan fokus memperkuat Zero Down Time dengan mengoptimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service. Layanan purna jual adalah senjata utama kami untuk memenangkan persaingan. Kami telah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen dimanapun dan kapanpun. Kedua, kami akan memberikan pelayanan penuh layaknya seorang Konsultan Bisnis Konsumen yang turut mendampingi kesuksesan bisnis mereka dari awal hingga akhir dengan profesional. Ketiga, kami akan memberikan pengalaman berbisnis dengan Nilai Masa Guna Terbaik dengan menyediakan solusi yang bisa dicustomes dengan karakter, area, dan bisnis konsumen untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka”, ujarnya.