Bidik Pertumbuhan Premi di Tahun 2025

  • Bagikan
Kantor Pusat Hanwha Life Indonesia

Selain memperluas kemitraan dengan perusahaan, Hanwha Life juga memperkuat saluran distribusi melalui bancassurance bersama empat bank di Indonesia.

Steven Namkoong, CEO Hanwha Life Indonesia menyatakan, “Terima kasih atas kepercayaan nasabah. Hanwha Life berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik berstandar internasional. Kami telah membangun Customer Center baru pada Oktober 2024 dan Hanwha Financial Hub untuk Sales Networking pada Februari 2025. Selain itu, sebagai perwakilan K-Insurance, kami akan segera meluncurkan produk asuransi Universal.”

“Hanwha Life Indonesia bertujuan untuk menjadi ‘Global Top Tier Life Care Partner’. Secara strategis, selama tiga tahun ke depan Hanwha Life menargetkan 'Triple ONE', yakni Pendapatan Premi Rp1 triliun, 1 juta Hanwha Friends, serta Pangsa Pasar 1%. Pada tahun 2025, kami juga menjalankan brand campaign 'Hanwha Life Hwaiting for You', yang berarti Hanwha Life mendukung dan menemani perjalanan keuangan masyarakat Indonesia. Dalam bahasa Korea, 'Hwaiting’ mengandung makna dorongan serta dukungan,” tegas CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong.

Hanwha Life sedang mengimplementasikan berbagai strategi untuk menjadi mitra perencanaan keuangan terpercaya di setiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia.

Pertama, dengan terus melanjutkan inovasi digital berbasis AI. Hanwha Finance Flagship akan memberikan pengalaman asuransi yang mudah, nyaman, dan aman. Ini tidak hanya akan meningkatkan layanan bagi pelanggan, tetapi juga untuk agen, tenaga pemasar, perencana keuangan dan mitra bisnis.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan