Elizabeth mengungkapkan, para pelanggan Gramedia diajak berdonasi dan melakukan wakaf Al Quran. Hingga akhir Juli 2025, sudah ada 9.500 peserta yang turut andil bagian hingga akhirnya terkumpul dana untuk membeli paket belajar yang disumbangkan melalui Dompet Dhuafa.
“Kolaboraksi ini sudah terjadi pada bulan Ramadan lalu. Gramedia bersama Dompet Dhuafa berkolaborasi dalam program penyaluran Mushaf Al-Quran yang merupakan donasi dari para pelanggan Gramedia. Lalu momentum Kurban, Gramedia kembali berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa yaitu dengan mengajak para customer sedekah daging melalui kasir Gramedia (Region D),” ucap Ahmad Faqih, selaku GM Penghimpunan ZIS Dompet Dhuafa.
Dua penerima manfaat beasiswa Dompet Dhuafa, Arwan dan Farizki, berbagi kisah inspiratif. Arwan mengungkapkan terima kasihnya dan berharap program ini terus berjalan. “Kami anak-anak yatim sangat berterima kasih atas dukungan Dompet Dhuafa. Dukungan ini sangat berarti untuk menyokong pendidikan dan masa depan kami,” ujar Arwan.
Sementara itu, Farizki menambahkan bahwa tekad dan semangat adalah kunci utama untuk meraih sukses. Ia sadar betul bahwa sebagai anak yatim, tidak banyak privilege yang dimiliki. Tapi berkat bantuan beasiswa ekselensia dari Dompet Dhuafa, ia bisa mendapatkan kemudahan dalam menggapai cita-citanya. Saya berterima kasih kepada
Dompet Dhuafa serta Smart Ekselensia dan masyarakat serta donatur yang sudah membantu kami, anak-anak yatim ini, untuk meraih mimpi,” ujarnya.
Dompet Dhuafa berharap kampanye “Muliakan Anak Yatim” ini menggerakkan lebih banyak masyarakat untuk peduli dan berkontribusi menciptakan masa depan lebih baik bagi anak-anak yatim di Indonesia. Dukungan berkelanjutan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memastikan program ini terus berjalan dan memberikan dampak positif yang nyata.
TENTANG GRAMEDIA